Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil.


Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil.
Milna Bubur Bayi Organik merupakan makanan pendamping asi / MPASI Terbaik untuk Si Kecil yang akan saya bahas pada pembahasan kali ini . Artikel ini saya buat untuk bunda yang sedang kebingungan untuk memilih makanan pendamping asi terbaik untuk bayi .

Sebelum kita masuk ke pokok pembahasan kita kali ini , ada baiknya jika mengetahui dulu arti dari makanan pendamping asi ( MPASI ) .

Makanan pendamping asi adalah sebuah makanan bayi kedua yang diberikan bersama atau untuk mendampingi ASI ( Air Susu Ibu ) . Dan biasanya makanan ini diberikan kepada bayi yang telah berusia 6 bulan lebih , karena pada usia ini ASI yang bunda berikan sudah tidak mencukupi kebutuhan gizinya .

Dalam pemberian makanan pendamping ini disesuaikan dengan usia bayi karena harus cocok dan sesuai dengan kebutuhan gizi dari masing - masing bayi .

Pemberian MPASI harus bertahap dan bervariasi mulai dari yang berbentuk bubur kental , buah segar , sari buah , makanan lumat , makanan bertekstur lembek dan akhirnya makanan padat . Karena harus disesuaikan dengan mulut bayi yang belum bisa memakan makanan bertekstur keras .

MPASI sendiri memiliki beberapa fungsi utama seperti untuk mengenalkan jenis makanan baru kepada si bayi , membentuk daya pertahanan tubuh dan perkembangan sistem imunologis terhadap makanan maupun minuman dan mencukupi kebutuhan nutrisi yang tidak lagi dapat dipenuhi oleh ASI .

Kini bubur bayi organik sudah banyak diminati dan dipercaya oleh para bunda yang peduli pada tumbuh kembang bayi untuk dijadikan sebagai makanan pendamping asi yang cocok untuk si kecil , dan untuk bubur bayi organik saya rekomendasikan untuk memilih milna bubur bayi organik .


Mengapa saya rekomendasikan milna bubur bayi organik ? dan bukan pada merk bubur bayi lainnya yang dijual dipasaran ? tentu bukan tanpa alasan dan berikut ini alasan yang bisa saya berikan .

Alasan Mengapa Memilih Milna Bubur Bayi Organik

Milna bubur bayi organik terbuat dari bahan - bahan organik terbaik yang dibuat dengan proses modern dan tanpa terkena tangan saat proses produksi , sehingga jangan takut bahwa produk yang dihasilkan akan terkena bakteri dari luar .

Dalam melakukan penanaman bahan - bahan untuk membuat bubur bayi organik milna menggunakan bahan pestisida organik dan bukan terbuat dari bahan kimia berbahaya untuk mengusir hama .

Bubur bayi ini juga dibuat dan sudah disesuaikan dengan mulut bayi yang belum terlalu bisa untuk mengunyah makanan - makanan yang memiliki tekstur keras , sehingga saat memakan bubur bayi dari milna bayi bisa dengan mudah memakannya dan juga mudah dicerna oleh perut si bayi .

Bubur bayi organik milna ini selain terbuat dari bahan organik terbaik dan juga kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Angka Kecukupan Gizi ( AKG ) dan Standar Nasional Indonesia ( SNI ) sehingga kandungan gizi yang ada didalamnya sudah memiliki gizi yang lengkap dan seimbang untuk pertumbuhan bayi .

Selain itu milna bubur bayi organik juga memiliki kandungan gizi yang lengkap dan seimbang sesuai dengan kebutuhan gizi untuk tumbuh kembang bayi , ada gizi apa saja yang terkandung didalamnya ? silahkan simak selengkapnya dibawah ini .

Milna Bubur Bayi Organik Terbaik diperkaya dengan :

#1. Tinggi Protein

Sudah banyak yang mengetahui bahwa protein memiliki manfaat seperti memelihara , membentuk serta memperbaiki sel - sel tubuh , sehingga bunda tidak perlu takut akan kekurangan gizi akibat protein yang tidak mencukupi , karena pada milna bubur bayi organik memiliki kadar protein yang cukup tinggi , sehingga bayi dapat tumbuh besar dan pintar sesuai keinginan bunda .

#2. Tinggi Serat

Kandungan serat sangat bermanfaat untuk menjaga saluran pencernaan si kecil sehingga bunda tidak perlu khawatir saluran pencernaan bayi akan terganggu , karena kandungan seratnya tinggi sehingga BABnya lancar dan terbebas dari sembelit .

#3. Omega 3 & Omega 6

Manfaat dari Omega 3 adalah untuk perkembangan otak dan memori si kecil dan manfaat dari Omega 6 adalah untuk menjaga kesehatan jantung , jadi bunda tidak perlu ragu untuk memberikan milna bubur bayi organik untuk pertumbuhan otak dan jantung si kecil , sehingga si kecil akan menjadi anak yang pintar dan sehat juga .

#4. Tinggi Zat Besi

Adapun manfaat dari zat besi adalah untuk pembentukan hemoglobin , fungsi otot , fungsi otak , pengaturan suhu tubuh , metabolisme energi dan sistem enzim dengan begitu banyaknya manfaat dari zat besi semuanya bisa bunda dapatkan di milna bubur bayi organik .

#5. 12 Vitamin & 8 Mineral

Mungkin sudah banyak bunda mengetahui bahwa kebutuhan akan vitamin dan mineral sangat penting untuk pertumbuhan manusia , dalam kandungan gizi bubur bayi milna semua kebutuhan akan mineral dan vitamin bayi sudah terpenuhi .

Itulah yang bisa saya sampaikan dalam kandungan gizi yang terkandung dalam bubur bayi organik dari milna yang menjadi MPASI terbaik untuk perkembangan si kecil .

Sekedar tips dari saya , saat bunda pertama kali memberikan MPASI ada baiknya untuk memperkenalkan si kecil dengan dengan satu rasa agar si kecil dapat mengenali rasa dengan baik dan juga untuk mengurangi alergi pada jenis rasa tertentu .

Perlu bunda ketahui bahwa milna bubur bayi organik memiliki 2 pilihan rasa yang enak yaitu rasa beras merah dan kacang hijau yang enak serta tidak akan menimbulkan alergi pada rasa yang biasanya terjadi pada bayi .
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil.
Dalam melakukan pemberian bubur bayi organik untuk pertumbuhan optimal dari bayi ada baiknya jika dilakukan 2x sehari karena akan sesuai dengan kebutuhan sehari hari gizi bayi yang menyenangkan dan pertumbuhan yang optimal juga .

Kesimpulan

Bagi bunda yang masih memberikan bubur bayi biasa untuk si kecil , ada baiknya untuk mengganti menjadi yang organik karena bubur organik pastinya lebih menyehatkan dan memiliki manfaat lebih untuk tumbuh kembang si buah hati .

Karena sesuai dengan namanya bubur bayi organik terbuat dari bahan - bahan organik pilihan sehingga kandungan gizinya tidak akan berkurang dan membahayakan untuk bayi , jadi beralihlah ke bubur bayi organik yang sudah dipercaya bunda cerdas Indonesia .

Dan untuk bubur bayi organik yang menjadi pilihan terbaik ada baiknya anda memilih milna bubur bayi organik karena memiliki banyak kelebihan serta keunggulan yang sudah saya jelaskan secara lengkap pada artikel saya diatas .

Sebagai seorang ibu yang cerdas pasti anda menginginkan yang terbaik untuk si buah hati dan pastinya juga harus memberikan yang terbaik pula . Oleh karena itu Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil menjadi solusi terbaik untuk ibu cerdas agar anaknya menjadi cerdas juga .

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil."

  1. Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil menambah wawasan saya nih , nice share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah membaca artikel Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

      Hapus